• Selasa, 7 Februari 2023

Bisnis yang Bakal Mendatangkan Cuan di Tahun Kelinci Air

- Senin, 23 Januari 2023 | 15:00 WIB

halopedeka.com - Tahun Baru China atau Imlek 2574 Kongzili berdasarkan kalender China dimulai 22 Januari 2023. Ini artinya, terhitung sejak kemarin kita telah memasuki Tahun Kelinci Air. Tahun kelinci air dimulai 22 Januari 2023 hingga 9 Februari 2024

Dalam prinsip Feng Shui, Tahun Kelinci Air diyakini sebagai simbol dari elemen air dan logam. Ini adalah pasangan yang selaras. Menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa kelinci air merupakan simbol panjang umur. Diiringi juga kemakmuran dan kedamaian.

Karena itu tahun 2023 Shio kelinci air dianggap sebagai tahun harapan baik

Baca: Makanan khas tahun baru Imlek

Pakar Feng Shui Angelina Fang menyebut ada elemen terbaik yang mendapatkan hoki di Tahun Kelinci Air ini adalah elemen logam.

“Bisnis terbaik yang akan cuan di tahun ini adalah yang berelemen logam misalnya otomotif, elektronik, komputer, bisnis spare part atau alat-alat berat, emas, perhiasan,” demikian prediksinya tentang dunia usaha di Tahun Kelinci Air.  

Otomotif seperti kendaraan listrik diprediksi jadi yang paling cuan di Tahun Kelinci Air ini, selain pertambangan hingga telekomunikasi. Termasuk salon kecantikan, obat kimia.  

Baca: Jumlah penduduk Cina turun, apa penyebabnya?

Ia melanjutkan, di Tahun Kelinci Air ini industri musik juga akan menghasilkan cuan mengingat banyak alat musik yang terbuat dari logam. Logam yang beradu akan menghasilkan bunyi yang nyaring.

Namun ia mengingatkan pula bagi mereka yang akan atau telah berbisnis di bidang ini agar tetap pertahankan pemasukan yang baik, efisiensi, rancang ulang strategi bisnis, serta menjaga cash flow dan menyiapkan dana cadangan di Tahun Kelinci Air ini.

Namun, semua ini hanyalah prediksi. Bagaimana hasil dan usaha Anda di Tahun Kelinci Air tergantung pada usaha Anda. 

Halaman:

Editor: Pramesti Utami

Tags

Terkini

Harga Pangan Dorong Inflasi Tinggi di Bulan Januari

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:00 WIB

Pro Kontra Penghapusan Listrik 450 VA

Minggu, 18 September 2022 | 09:10 WIB
X