• Selasa, 29 November 2022

Febri Diansyah Alami Kesulitan dalam Pembelaannya untuk Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo

- Jumat, 11 November 2022 | 08:30 WIB

Halopedeka.com- Febri Diansyah menghadapi kesulitan untuk dapat bersikap obyektif dalam melakukan pembelaan terhadap Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Febri Diansyah yang dikenal masyarakat karena menjadi juru bicara KPK. Sikapnya menerima tawaran sebagai Kuasa Hukum Putri Candrawathi, isteri Ferdy Sambo memang diakui keberadaannya oleh Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP).

Namun unsur yang disorot orang atas keputusan Febri Diansyah jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi tersebut diduga  terkait unsur bayaran (fee) atau materi yang besar.

Baca Juga: Gula Darah Tinggi Coba Amati Tangan Dan Kuku Anda

Kesediaan Febri Diansyah sebagai Kuasa Hukum Putri Candrawathi ini menyita perhatian publik juga karena Febri Diansyah pernah menjadi akktivis Indonesian Corruption Watch (ICW) yang selalu mengejar pelaku kejahatan (korupsi) untuk mendapatkan hukuman.

Kini, Febri Diansyah menjadi Kuasa Hukum dari isteri Ferdy Sambo yang diduga turut serta melakukan tindakan kejahatan atas tewasnya Brigadir J.

Baca Juga: Ini Alasan Febri Diansyah Bela Putri Candrawathi Bikin Masyarakat Berdecak

Kontroversi keputusan jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi ini karena sebelumnya ada berita pengacara kondang menolak untuk menjadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Lewat akun Twitter milik Febri Diansyah ( @febridiansyah) terungkap bahwa dirinya bersedia menjadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi termasuk Ferdy Sambo dengan alasan akan bersikap obyektif.

Halaman:

Editor: Erlangga Masdiana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usut Tuntas Kasus Tewasnya Mahasiswa UI

Senin, 28 November 2022 | 07:51 WIB

Guntur Hamzah akan dilantik Jadi Hakim MK

Rabu, 23 November 2022 | 07:17 WIB
X