• Selasa, 7 Februari 2023

Ganjar Pamer Rambut Hitam Setelah Ramai Pemimpin Rambut Putih Ucap Jokowi

- Senin, 28 November 2022 | 09:00 WIB

halopedeka.com- Gamjar Pranowo sekonyong-konyong tampil dengan rambut hitam, setelah ramai ungkapan Jokowi tentang pemimpin rambut putih.

Jokowi menyebut ciri-ciri pemimpin rambut putih mikirin rakyat yang perlu dipilih dalam Pilpres 2024, yang mengarah kepada Ganjar Pranowo, gubernur Jawa Tengah sekaligus kader PDIP.

Baca Juga: Cek Pencairan Tunjangan Sertifikasi Guru Sesuai Jadwal Berikut

Namun unggahan Ganjar di instagramnya dikatakannya tidak ada kaitannya dengan ucapan Jokowi tentang karakteristik pemimpin rambut putih. Dalam  keterangan fotonya, Ganjar  meminta saran tips merawat rambut serta wajah. "Cukur.... Kamu punya tips merawat wajah & rambut?" tutur Ganjar Pranowo.

Unggahan Ganjar Pranowo yang tampilan rambut hitam tentunya mengundang riuh para netizen, karena sebelumnya Jokowi menyebutkan bahwa pemimpinan yang memiliki rambut putih yang mikirin rakyat. Bahkan Jokowi mengingatkan agar hati memilih pemimpin dalam Pilpres 2024.

Baca Juga: Ini Karakteristik Orang Sunda Yang Suka Humor dan Berparas Cantik

Ganjar Pranowo memang memiliki rambut putih dan kerutan di wajahnya digadang-gadang oleh berbagai faksi untuk jadi capres pada Pilpres 2024, karena akan memiliki efek juga bagi para caleg dari partai politik pada Pemilu 2024.

Berdasarkan berbagai sumber menyebutkan bahwa tiga besar yang masuk dalam radar capres adalah Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan.

Baca Juga: Belum Ada Sejarahnya Orang Sunda Jadi Presiden, Mungkinkah Anies Baswedan?

Halaman:

Editor: Erlangga Masdiana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peta Koalisi Partai di Pilpres 2024

Kamis, 2 Februari 2023 | 19:00 WIB
X